Melejit di Tahun 2022

Hari ini tanggal 25 Januari 2022. Sudah 25 hari kita lalui di tahun 2022 ini.
Bagaimana kamu jalankan 25 hari pertama kamu? Semoga tahun ini kamu lebih hebat dibandingkan tahun – tahun sebelumnya yaa.. Siapkan diri kamu untuk Melejit di Tahun 2022.

Ada seorang teman bercanda. Dia bilang gini.
Tahun 2022. Ini apakah akan jadi Twenty Twenty Too?
Ya, apakah ini akan mengulangi apa yang terjadi di tahun 2020 lalu.

Kita tahu bersama, tahun 2020 adalah awal pandemi. Di mana banyak rencana yang akhirnya harus tertunda dan bahkan tidak sedikit yang gagal total. Namun, ada segelintir orang yang malah melejit di era pandemi ini.

Its all about MINDSET.
Yes! Hanya mindset (pola pikir) kita yang akan memberdayakan kita atau akan membatasi kita.

Lalu gimana donk untuk membuat pola pikir kita bisa Melejit di Tahun 2022?

Tentu kita membutuhkan yang namanya mentoring (bimbingan langsung dari yang sudah pernah melaluinya) atau coaching (seorang yang mampu memberikan akselerasi, karena mampu membuka cakrawala berpikir di tingkatan yang baru).

Saya pun di hari ini memiliki mentor dan coaching yang memberikan arahan dalam hidup saya hari ini. Tanpa mereka, mungkin hidup ini rasanya akan jalan di tempat. Alias stagnan.

Baca Juga! :  Jangan Pernah Menertawakan Orang Lain...

Melejit di Tahun 2022. Kamu Siap?

Beberapa orang yang beruntung. Mereka mendapatkan sesi coaching dan mentoring dari saya. Bahkan dapat bonus diterapi untuk membebaskan mereka dari hambataan mentalnya. Supaya mampu lebih melejit lagi!

Karena keterbatasan waktu. Tidak semua orang akan jadi klien saya secara personal. Karena ada kriteria yang perlu dilalui, sebagai prasyarat awal.

Nah. Buat kamu yang ingin mencicipi seperti gimana itu coaching. Saya sudah membuatkan sebuah program self-coaching. Ya. Sebuah program coaching mandiri. Di dalamnya kamu akan dilatih menjadi pribadi yang berdaya!

Saya selalu memberikan nilai tambah. Di dalamnya ada sebuah BONUS istimewa buat kamu. Saya ajarkan sebuah tools sederhana untuk membebaskan diri kamu dari hambatan mental.

Di tahun 2021 lalu. Saya menuliskan sebuah buku digital. Buku digital ini GRATIS. Kamu boleh download. Judulnya adalah BEBAS DARI HAMBATAN MENTAL. Kalau kamu belum baca apalagi punya buku digital ini, silahkan download dengan klik link ini yaa >>> https://www.adrianluis.com/download-ebook/

Di buku dgital ini, saya jelaskan ada beberapa hambatan mental yang sering saya jumpai di ruang sesi saya dengan klien. Beberapa di antaranya adalah rasa malas, rasa ragu, rasa takut dan rasa … (silahkan temukan sendiri di buku digital saya biar seru yaa!). Saya bahas tuntas dan jelas. Dengan bahasa yang sederhana.

Baca Juga! :  Inspirasi dimulai dari sini!

Saya paham. Tidak semua orang beruntung dapat jumpa saya secara langsung dan personal di ruang sesi saya. Lantas beberapa nanya, gimana tahapan lanjutannya? Ada yang ekonomis?

Untuk itulah saya membuat program self coaching ini. Sebuah program yang sudah saya susun dan rancang. Dengan tidak mengurangi efektifitasnya. Program ini sudah saya ajarkan juga untuk klien yang saya tangani. Baru kali ini, saya membuka kepada publik. Supaya makin banyak orang yang memiliki kesempatan untuk melejit.

Tentunya ada investasinya. Ada biaya yang perlu kamu keluarkan. Tidak diberikan secara gratis. Kenapa? Karena saya ingin kamu menghargai sebuah karya. Lagian saya pernah juga memberikan secara gratis dan cuma-cuma, sayangnya itu akhirnya hanya jadi koleksi dan tidak digunakan secara maksimal.

Namun, jika kamu bener – bener butuh dan mengalami keterbatasan dalam keuangan. Silahkan kontak tim kamu dengan klik tombol whatsapp yang ada di halaman ini. Saya ingin kamu juga melejit di tahun ini!

Berapa investasinya? Ini hanyalah seharga 4 gelas ngopi kamu di cafe kekinian. Sounds good?

Ini adalah investasi yang sangat bermanfaat! Uang yang kecil dapat memberikan dampak yang berlipat kali bagi kehidupan kamu. Kamu siap?

Baca Juga! :  Masih Ada Harapan

Langsung aja kamu baca lebih jelasnya di link ini >>> https://s.id/IntentionFlowActivator

Semoga kamu adalah orang yang beruntung ya untuk Melejit di Tahun 2022!

Demikian dari saya, Adrian Luis.
Sukses untuk kita semua.
Tuhan Memberkati!

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UMKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Buku Digital GRATIS buat kamu « DOWNLOAD DI SINI »
WhatsApp Us