Reading Time: 2 minutes(Last Updated On: 14 September 2022)
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn
  • Print
Image Source : https://images.pexels.com/photos/289586/pexels-photo-289586.jpeg

Meraih Kedamaian Pikiran Dengan Relaksasi. Akhir – akhir ini, membaca banyak berita tentunya membuat kita mudah menjadi panik dan cemas. Pikiran yang semestinya dapat kita kendalikan, menjadi tidak mudah lagi kita kendalikan. Kita jadi cenderung mudah kuatir dengan apa yang akan terjadi di masa depan kita. Apakah kamu juga mengalami hal yang sama?

Saya banyak memberikan konsultasi kepada klien saya. Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh klien saya adalah kekuratiran terhadap masa depan. Entah itu kekuatiran dalam aspek keuangan, dalam aspek keluarga, dalam aspek kesehatan serta aspek kehidupan lainnya.

Entah kenapa. Semenjak pandemi ini terjadi. Hal ini banyak menjadi issue utama bagi kebanyakan orang. Kalau seseorang memendam hal ini, tak jarang orang tersebut akhirnya mengalami sakit maag (yang tentunya disebabkan karena faktor psikologis / mental). Seringnya waktu cek ke dokter, dokter mengatakan semua baik – baik saja, hanya perlu menjaga pikiran saja. Jangan stress, demikian saran dari dokter biasanya.

Nah. Jika ini yang terjadi. Maka yang perlu dilakukan adalah mengelola pikiran. Tentunya mudah jika tahu caranya.

Baca Juga! :  Bagaimana Menggunakan Self Hypnosis Yang Dapat Diaplikasikan Tenaga Penjual ?

Saya mau berbagi kepada kamu bagaimana cara mudah untuk melakukan relaksasi diri. Supaya kamu dapat dengan mudah mengakses kedamaian pikiran. Semoga ini akan membantu kamu untuk melepaskan diri dari beban emosional yang selama ini telah kamu pikul.

Apakah kamu sudah download buku digital saya? Saya membagikannya secara gratis. Silahkan klik tombol di bawah ini

Ok. Jika kamu sudah siap belajar. Inilah cara untuk lakukan relaksasi diri, Meraih Kedamaian Pikiran Dengan Relaksasi. Baca perlahan dan praktekkan hal ini ya.

  1. Ambil posisi yang nyaman. Silahkan duduk santai dan rileks. Lebih baik tidak bersandar apalagi sambil tiduran. Supaya tidak tertidur.
  2. Tarik nafas yang panjang dan dalam. Kemudian hembuskan dengan perlahan. Ulangi sampai 3 sampai 5x sampai kamu merasa benar – benar rileks.
  3. Kemudian. Mulai luangkan waktu misal 5 menit dahulu untuk awalnya, bertahap dapat dinaikkan durasinya. Gunakan timer di smartphone kita. Fokus perhatian kepada nafas masuk dan nafas keluar. Jika ada pikiran yang muncul, kembalikan fokus ke nafas yaa..
  4. Cobalah untuk konsisten melakukannya setidaknya 1x setiap hari. Lebih sering jika ada waktu lebih bagus.

Jika kamu membutuhkan audio tuntunan untuk Meraih Kedamaian Pikiran Dengan Relaksasi. Saya akan memberikannya secara gratis buat kamu. Silahkan hubungi saya dengan klik tombol WhatsApp yang ada di sisi kanan bawah dari halaman ini. Atau dapat klik link ini.

Baca Juga! :  Nilai & Keyakinan Saya Sangat Berbeda Jauh Dengan Orang Lain?

Semoga bermanfaat. Sukses selalu untuk kita semua. Tuhan memberkati.

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Topik utama yang sering dibawakan terkait Personal Management dan Organizational Management. Fokus dalam Training maupun Coaching adalah Transformasi, sesuai dengan mottonya: Building People and Transforming Lives.
Baca Juga! :  Bagaimanakah Keilmiahan dan Kerasionalan Hipnosis?
Saat ini aktif menjadi Narasumber di berbagai media seperti KerenPreneur iRadio Jakarta 89.6 FM, Suara Khatulistiwa Bangka, serta berbagai media lainnya. Undang Adrian Luis sekarang juga untuk menjawab kebutuhan pelatihan di perusahaan maupun organisasi Anda. Bersiaplah untuk terjadi transformasi! Have a Miracle Day and Expect Miracles! Thank you. I Love you.
WhatsApp Us