Reading Time: 2 minutes(Last Updated On: 12 September 2022)
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn
  • Print
Image Source : https://www.pexels.com/photo/sky-sunset-field-sunrise-114296/

Kamu pasti sudah sering mendengar namanya Goal Setting. Kalau di dunia pengembangan diri, pasti udah ngga asing donk yang namanya Goal Setting. Bahkan topik ini mudah dicari dengan googling saja. Di YouTube pun banyak bertebaran video yang membahas mengenai topik ini. Lantas Membuat Goal Yang Bermakna ?

Ini adalah sebuah pertanyaan sekaligus menjadi pernyataan penting. Banyak yang sudah membuat goal setting. Ujung – ujungnya hanya sebagai sesuatu yang bagus, namun tak terwujud. Ada apakah itu?

Sederhana. Banyak orang membuat goal setting itu ikut – ikutan. Ya. Mereka ikut – ikutan bikin goal setting demi terlihat keren. Demi nampak sudah praktek apa yang sudah dipelajari. Namun apa hasil akhirnya? Goal setting tetap menjadi goal setting tanpa realisasi.


Apakah kamu sudah download buku digital saya? Saya membagikannya secara gratis. Silahkan klik tombol di bawah ini


Yang terjadi sebenarnya adalah karena mereka belum Membuat Goal Yang Bermakna. Jika goal itu bermakna, maka goal itu pasti akan membuat seseorang tertarik mendekati (mewujudkan) karena goal itu menarik. Kalau kata salah satu guru saya, goal setting ini mesti sexy. Sehingga kita akan tertarik membuatnya jadi nyata!

Baca Juga! :  Investasikan Diri Anda

Nah, seberapa goal yang kamu buat itu bermakna. Ini yang akan membuat kamu tertarik mewujudkannya apa tidak. Semakin maknanya dalam, semakin kamu akan memiliki energi luar biasa untuk mewujudkannya.

Renungan hari ini. Apakah goal yang kamu buat benar – benar punya makna yang dalam bagi hidup kamu? Jika belum, inilah saatnya untuk Membuat Goal Yang Bermakna.

Semoga bermanfaat. Sukses selalu untuk kita semua. Tuhan memberkati.

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya.
Baca Juga! :  Memutuskan bahagia!
Topik utama yang sering dibawakan terkait Personal Management dan Organizational Management. Fokus dalam Training maupun Coaching adalah Transformasi, sesuai dengan mottonya: Building People and Transforming Lives. Saat ini aktif menjadi Narasumber di berbagai media seperti KerenPreneur iRadio Jakarta 89.6 FM, Suara Khatulistiwa Bangka, serta berbagai media lainnya. Undang Adrian Luis sekarang juga untuk menjawab kebutuhan pelatihan di perusahaan maupun organisasi Anda. Bersiaplah untuk terjadi transformasi! Have a Miracle Day and Expect Miracles! Thank you. I Love you.
WhatsApp Us