Sebuah artikel singkat yang dikirimkan oleh mentor saya untuk mengingatkan kepada setiap kita mengenai WAKTU. Setiap kita setiap hari memiliki WAKTU yang sama, tetapi bagaimana cara memanfaatkan dan memaksimalkannyalah yang akan membedakan setiap kita… Selamat membaca dan semoga terinspirasi!

Bayangkan ada suatu bank yang setiap pagi memasukan uang sejumlah RP 86.400 ke rekening Anda. Anda harus menggunakan seluruhnya di hari itu, tak ada saldo yang tersisa hari itu. Setiap malam bank itu menghapus saldo yang tersisa. Apa yang Anda lakukan? Tentu saja Anda akan berusaha menggunakan seluruhnya agar tidak tersisa sesen pun! Kita semua memiliki bank seperti itu. Namanya adalah WAKTU.

Setiap pagi bank itu memberikan pada kita 86.400 detik. Setiap malam seluruhnya di hapus. Bila Anda tidak memanfaatkannya maka Anda mengalami kerugian. Anda tidak bisa meminta sisa yang tidak Anda manfaatkan. Setiap pagi jumlah yang sama ditambahkan ke rekening Anda, dan setiap malam semuanya dihapus. Berapa pun yang tersisa Anda tidak dapat menggunakannya untuk besok hari. Jadi anda harus hidup dari apa yang tersedia hari ini. Dan gunakanlah sebijaknya untuk kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan Anda!

Baca Juga! :  Ciptakan Momentum!

Jarum jam terus berjalan. Manfaatkan sebaik-baiknya hari ini.

Setiap Waktu memiliki nilai!

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UMKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Buku Digital GRATIS buat kamu « DOWNLOAD DI SINI »
WhatsApp Us