Sukses meninggalkan jejak

Seorang sales baru saja berhasil menjadi Top Sales di sebuah perusahaannya. Dalam sebuah pertemuan akbar, tepuk tangan dan penghargaan yang luar biasa diterimanya. Bonus yang berlimpah berhasil didapatkan. Impian – impiannya akhirnya menjadi kenyataan. Saat diwawancara, dikatakan bahwa sales ini belajar dari seniornya yang juga seorang Top Sales. Setiap orang bisa sukses, karena sukses meninggalkan jejak.

Di bulan April ini, kita merayakan hari Kartini tanggal 21 April. Kartini telah meninggalkan jejak sukses bahwa setiap wanita pun layak untuk mendapatkan kesuksesan. Di hari Kartini, setiap wanita Indonesia boleh bangga, karena ada seorang pendahulu, seorang pahlawan yang telah berjasa untuk membuat kesetaraan bagi wanita Indonesia.

Kalau kita mengamati sejarah mengenai Kartini, para wanita Indonesia bisa meneladani semangat, daya juang serta kerja keras yang dimiliki oleh Kartini. Inilah jejak sukses yang ditinggalkan oleh Kartini sebagai modal dan warisan untuk wanita Indonesia.

Tahukah Anda karena nama Kartini begitu menginspirasi banyak orang, nama Kartini dijadikan nama jalan di negara Belanda. Bahkan ada 4 kota di negara Belanda yang menggunakannya yaitu Amsterdam, Utrecht, Haarlem, dan Venlo.

Baca Juga! :  There is NO FAILURE!

Bukankah hal ini adalah sebuah kebanggaan?

Saya percaya, kita pun pasti bisa meraih sukses yang mau kita raih. Tidak ada batasan apapun untuk meraih sukses kita. Hanya diri kita sendiri dan pola pikir kita lah yang sering kali menjadi batasannya. Percayalah, saat Anda mempelajari jejak sukses seseorang, Anda akan bisa meraih sukses yang sama.

Kita tinggal mengikuti apa yang sudah orang itu lakukan semasa berjuang dahulu, bagaimana respon saat menghadapi tantangan, apa yang dilakukan saat berhadapan dengan peluang atau kesempatan untuk sukses yang lebih luar biasa, dan seterusnya. Inilah yang harus kita pelajari dan kita model.

Sama seperti kisah seorang sales yang akhirnya bisa menjadi seorang Top Sales karena belajar dari seniornya yang sudah lebih dahulu menjadi Top Sales. Anda pun bisa mencapai sukses, asal kita belajar dan melakukan sama seperti yang sudah dilakukan oleh seseorang yang sudah sukses. Temukan siapa model sukses Anda.

Dalam kesempatan kali ini, saya mendorong setiap kita yang membaca artikel ini, ayo ciptakan masterpiece Anda untuk bangsa Indonesia. Lakukan sesuatu yang positif dan menjadi kebanggaan buat Indonesia. Apapun profesi Anda saat ini, baik pelajar, mahasiswa, karyawan, professional, pengusaha, atlet, guru, dan jenis profesi lainnya, ayo lakukan sesuatu yang luar biasa!

Sudah saatnya Indonesia bangkit dan menjadi setara di mata dunia. Indonesia pasti bisa! Beranilah bermimpi besar untuk membawa kebanggaan untuk bangsa kita tercinta. Jika Anda adalah seorang wanita, Anda pun punya kesempatan yang sama untuk meraih sukses. Ingatlah selalu, sukses meninggalkan jejak. Temukan model sukses Anda, pelajari apa yang dilakukannya, lakukanlah apa yang dilakukan. Kesuksesan yang sama bahkan lebih pasti Anda terima!

Yuk kita saling berkomunikasi di Social Media
Ayo Follow Twitter saya » @AdrianLuis
Add Facebook » Facebook.AdrianLuis.com

 

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Baca Juga! :  7 Strategi Mengatasi Rasa Takut dan Mengubahnya Menjadi Kekuatan
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UMKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Buku Digital GRATIS buat kamu « DOWNLOAD DI SINI »
WhatsApp Us