Setiap hari kita pastilah berkomunikasi dan mengucapkan kata – kata bukan? Kadang apa yang kita ucapkan bisa jadi hal yang positif, bisa juga hal yang negatif. Kata – kata yang kita ucapkan bisa juga merupakan hal yang memberdayakan bisa juga merupakan hal yang memperdaya. Percayakah Anda, ada Rahasia Di Balik Perkataan Anda!

Beberapa tahun yang lalu, dunia sempat di hebohkan oleh sebuah buku yang ditulis oleh Dr. Masaru Emoto yang berjudul “The Hidden Message in Water“. Buku tersebut sempat menghebohkan dunia karena ternyata air bisa memahami apa yang kita katakan.

Ini menunjukkan bahwa setiap perkataan yang kita ucapkan memiliki kekuatan yang bisa menghancurkan atau memberdayakan. Nah, coba Anda perhatikan sebagian bentuk kristal air di bawah ini.

Nah, sadarkah Anda kalau manusia itu 80% terdiri dari air. Karena itu setiap perkataan yang kita ucapkan atau kita dengar akan bisa mempengaruhi struktur air yang ada di dalam tubuh kita.

Jadi kesimpulannya, apakah Anda akan tetap memperkatakan kata – kata yang memperdaya Anda ataukah kata – kata yang memberdayakan Anda? Semuanya adalah keputusan Anda, tetapi ingatlah Rahasia Di Balik Perkataan Anda! Saya tunggu komentar Anda mengenai hal ini …

Baca Juga! :  Forgiveness Therapy dengan Teknik Neuro Linguistic Programming (NLP)

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UMKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Buku Digital GRATIS buat kamu « DOWNLOAD DI SINI »
WhatsApp Us