+62-812-3035-1056 marketing@adrianluis.com

REALife Academy diundang untuk memberikan Seminar Motivasi & Pengembangan Diri untuk PT Tri Tunggal Lintas Benua (TLB) di Larantuka, Nusa Tenggara Timur (NTT). PT. TLB merupakan salah satu perusahaan eksportir ikan tuna di Indonesia. Seminar ini diadakan di Hotel Asa tanggal 17 – 18 Oktober 2012.

Adrian Luis sebagai Master Trainer dari REALife Academy memberikan seminar motivasi dan pengembangan diri dan seluruh karyawan dari PT TLB. Acara pelatihan ini dibagi dalam 4 sesi dalam 2 hari, dimana sesi 1 merupakan sesi pembekalan untuk leader PT TLB, kemudian dilanjutkan sesi kedua yang merupakan seminar motivasi untuk seluruh karyawan PT TLB.

Hari kedua, dilanjutkan dengan sesi ketiga khusus untuk leader, dimana leader diinpirasi mengenai alasan mengapa seseorang sulit berubah dan tips sebagai seorang leader yang baik. Sesi keempat diikuti oleh leader dan calon leader, dimana disinilah diberikan pembekalan mengenai value yang perlu dimiliki oleh seorang leader yang luar biasa.

Seluruh peserta dan leader dari PT TLB merasakan manfaat dan inspirasi melalui pelatihan yang diberikan. Terima kasih untuk kepercayaan yang sudah diberikan.

[fbphotos id=519189114759071]

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Topik utama yang sering dibawakan terkait Personal Management dan Organizational Management. Fokus dalam Training maupun Coaching adalah Transformasi, sesuai dengan mottonya: Building People and Transforming Lives. Saat ini aktif menjadi Narasumber di berbagai media seperti KerenPreneur iRadio Jakarta 89.6 FM, Suara Khatulistiwa Bangka, serta berbagai media lainnya. Undang Adrian Luis sekarang juga untuk menjawab kebutuhan pelatihan di perusahaan maupun organisasi Anda. Bersiaplah untuk terjadi transformasi! Have a Miracle Day and Expect Miracles! Thank you. I Love you.