+62-812-3035-1056 marketing@adrianluis.com

Seminar Motivasi New Me and Other
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn
  • Print

PRECIOUS ONE yang bekerja sama dengan JobsDB mengundang REALife Academy untuk memberikan Seminar Motivasi New Me And Other untuk orang yang berkebutuhan khusus (Tuna Rungu dan Tuna Daksa). Seminar motivasi ini bertujuan untuk mempersiapkan peserta untuk siap dalam memasuki dunia kerja. Seminar motivasi ini diselenggarakan tanggal 4 Oktober 2011 di Kelapa Gading Trade Center, Jakarta Utara.

Seminar motivasi ini disampaikan oleh 2 orang Master Trainer dari REALife Academy yaitu Samiton Pangellah dan Adrian Luis.

Dalam seminar ini, turut hadir juga Corporate Strategic & Analytic Division Head dari Adira Finance, Falk Archibald Kemur (Dicky) yang juga memberikan motivasi singkat kepada peserta yang hadir. Peserta sangat terinspirasi dan menjadi lebih bersemangat untuk mencapai impian dan cita – cita mereka.

Dalam seminar ini, salah satu Top 10 Pembicara Motivator Terbaik Indonesia, Adrian Luis memberikan inspirasi kepada peserta untuk menyadari betapa berharganya mereka, potensi yang luar biasa yang mereka miliki, dan semangat untuk berjuang meraih kesuksesan dalam hidup.

 

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Topik utama yang sering dibawakan terkait Personal Management dan Organizational Management. Fokus dalam Training maupun Coaching adalah Transformasi, sesuai dengan mottonya: Building People and Transforming Lives. Saat ini aktif menjadi Narasumber di berbagai media seperti KerenPreneur iRadio Jakarta 89.6 FM, Suara Khatulistiwa Bangka, serta berbagai media lainnya. Undang Adrian Luis sekarang juga untuk menjawab kebutuhan pelatihan di perusahaan maupun organisasi Anda. Bersiaplah untuk terjadi transformasi! Have a Miracle Day and Expect Miracles! Thank you. I Love you.