+62-815-9988-487 marketing@adrianluis.com

REALife Academy mengadakan publik seminar dengan topik Smakiin Berdetak. Smeinar ini diadakan tanggal 11 September 2012 di SmartLife Training Center, Podomoro City. Dalam seminar ini hadir 80 orang peserta dari beragam perusahaan dan institusi.

Semnar Smakiin Berdetak ini diinspirasi oleh 4 Master Trainer dari REALife Academy yaitu Sandy Triyasa, Philip Triatna, Justina Anny Pangellah dan Julie Tane.

Sesi pertama dibawakan oleh Sandy Triyasa mengenai pentingnya memiliki impian dan tujuan hidup supaya kehidupan bisa smakiin berdetak. Dilanjutkan dengan sesi kedua oleh Philip Triatna yang mensharingkan pentingnya membuat Naskah Hidup.

Sebelum dilanjutkan ke sesi ketiga, Adrian Luis selaku Managing Director REALife Academy memberikan sedikit inspirasi serta memberikan perkenalan mengenai REALife Academy kepada peserta yang hadir.

Sesi ketiga dibawakan oleh Justina Anny Pangellah yang membawakan materi mengenai bagaimana menjadi orang tua yang bisa mendidik anak – anak menjadi seorang pemenang. Justina Anny Pangellah adalah pendiri dan Ketua Yayasan dari sekolah Tunas Bangsa. Sesi keempat dibawakan oleh Julie Tane yang membawakan mengenai Cinta Mula – Mula.

Acara seminar ini disponsori oleh Top 1 Indonesia, UOB Bank, Saudagar Kopi, SmartLife dan Trixten. Peserta yang terlibat aktif dalam acara ini mendapatkan doorprize dari Top 1 Indonesia. Acara ini juga didukung oleh Indocahaya Wira Nusantara, Success Motivation Indonesia dan Family Motivation Indonesia.

[fbphotos id=507010869310229]

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Topik utama yang sering dibawakan terkait Personal Management dan Organizational Management. Fokus dalam Training maupun Coaching adalah Transformasi, sesuai dengan mottonya: Building People and Transforming Lives. Saat ini aktif menjadi Narasumber di berbagai media seperti KerenPreneur iRadio Jakarta 89.6 FM, Suara Khatulistiwa Bangka, serta berbagai media lainnya. Undang Adrian Luis sekarang juga untuk menjawab kebutuhan pelatihan di perusahaan maupun organisasi Anda. Bersiaplah untuk terjadi transformasi! Have a Miracle Day and Expect Miracles! Thank you. I Love you.