+62-812-3035-1056 marketing@adrianluis.com

REALife Academy mengadakan publik seminar tanggal 11 Agustus 2012 di Nafiri Convention Hall, Central Park Mall Jakarta. Seminar ini merupakan soft launching dan syukuran dari REALife Academy. Seminar publik di bulan Agustus ini mengambil topik FREEDOM! Acara ini dihadiri oleh 450 peserta dari beragam perusahaan dan profesi.

Dalam seminar ini menghadirkan pembicara dari REALife Academy yaitu Qman Samiton Pangellah, Innayah Wahid (Nay Wahid) serta Budi Rachmat.

Sesi pertama disampaikan oleh Qman Samiton Pangellah yang membawakan mengenai Freedom yang dimulai dengan cinta bangsa dan tanah air. Dalam sesi ini ditampilkan spesial performance dari Maestro musik Indonesia yaitu Bpk Hans Wiriadi yang memainkan lagu Indonesia Raya sekaligus mengajak setiap peserta untuk melakukan upacara bendera untuk menumbuhkembangkan kecintaan terhadap Indonesia.

Sesi kedua disampaikan oleh Nay Wahid yang merupakan Putri Bungsu dari Presiden Republik Indonesia, KH Abdurachman Wahid (Gus Dur). Nay Wahid menyampaikan bahwa setiap kita memiliki hak dan kebebasan untuk menjadi pribadi yang merdeka. Sesi ini sangat menginspirasi peserta untuk menyadari dirinya adalah pribadi yang merdeka serta siap untuk berkarya.

Sebelum sesi ketiga, ada spesial musik performance dari Ibu Erny Tio yang menyanyikan lagu “Indonesia Lahir di hatiku”. Lagu ini diciptakan oleh Master Trainer REALife Academy yaitu Philip Triatna. Peserta tersentuh dan terinspirasi melalui lagu yang dinyanyikan.

Sesi terakhir disampaikan oleh Budi Rachmat, founder dari Komunitas Tangan Di Atas (TDA) sekaligus perwakilah untuk Robert Kiyosaki (Rich Dad) Indonesia. Beliau adalah seorang implementor dari ilmu Robert Kiyosaki. Dalam sesi beliau disampaikan bagaimana meraih financial freedom ala Kiyosaki.

Acara ini dipandu oleh MC yaitu Paulus Suwargiyono, yang dimeriahkan juga dengan pembagian door prize untuk peserta. Turut juga hadir perusahaan yang mendukung acara ini yaitu Success Motivation Indonesia, Family Motivation Indonesia, Bank UOB, Saudagar Kopi Cafe.

Dalam acara ini hadir founders dari REALife Academy yaitu Qman Samiton Pangellah, Adrian Luis, Philip Triatna dan Harsono.

[fbphotos id=496440097033973]

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Topik utama yang sering dibawakan terkait Personal Management dan Organizational Management. Fokus dalam Training maupun Coaching adalah Transformasi, sesuai dengan mottonya: Building People and Transforming Lives. Saat ini aktif menjadi Narasumber di berbagai media seperti KerenPreneur iRadio Jakarta 89.6 FM, Suara Khatulistiwa Bangka, serta berbagai media lainnya. Undang Adrian Luis sekarang juga untuk menjawab kebutuhan pelatihan di perusahaan maupun organisasi Anda. Bersiaplah untuk terjadi transformasi! Have a Miracle Day and Expect Miracles! Thank you. I Love you.