+62-815-9988-487 marketing@adrianluis.com

REALife Academy dipercaya memberikan training untuk Pru Legacy dalam Legacy Camp 2014. Acara ini dilaksanakan di Wisma El Shaddai, Lembang tanggal 17 – 18 Januari 2014. Acara ini dihadiri oleh 107 leaders dan agen dari Pru Legacy.

Dalam Legacy Camp, Master Trainer REALife Academy yaitu Qman Samiton Pangellah, Adrian Luis, Philip Triatna dan Taat Pribadi (Juara Muscle Mania 2013) memberikan inspirasi nilai – nilai penting bagaimana menjadi seorang History Maker yang bisa meninggalkan LEGACY.

Silahkan simak liputan acara Legacy Camp 2014 di foto di bawah ini :

[fbphotos id=738402452837735]

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Topik utama yang sering dibawakan terkait Personal Management dan Organizational Management. Fokus dalam Training maupun Coaching adalah Transformasi, sesuai dengan mottonya: Building People and Transforming Lives. Saat ini aktif menjadi Narasumber di berbagai media seperti KerenPreneur iRadio Jakarta 89.6 FM, Suara Khatulistiwa Bangka, serta berbagai media lainnya. Undang Adrian Luis sekarang juga untuk menjawab kebutuhan pelatihan di perusahaan maupun organisasi Anda. Bersiaplah untuk terjadi transformasi! Have a Miracle Day and Expect Miracles! Thank you. I Love you.