+62-812-3035-1056 marketing@adrianluis.com

Agency Prudential (PRU) GOLDEN mengundang REALife Academy untuk memberikan pelatihan GOLDEN CAMP selama 3 hari. Pelatihan ini diadakan tanggal 17 – 19 September 2012 di Hotel Grand Pesona, Puncak. Dihadiri oleh 122 orang agen asuransi dari Pru Golden dari level Senior Agency Manager (SAM), Agency Manager (AM), Senior Unit Manager (SUM) dan Unit Manager (UM).

GOLDEN Camp ini dibuka oleh Founder dari PRU GOLDEN yaitu Frengki Kwan dan Bambang Sudianto. Acara GOLDEN Camp selama 3 hari ini dipandu langsung oleh Master Trainer REALife Academy yaitu Qman Samiton Pangellah, Philip Triatna, Adrian Luis dan Sandy Triyasa.

Hari pertama pelatihan GOLDEN CAMP ini membahas mengenai GOLDEN yang merupakan core value dari PRU GOLDEN yaitu Giving My Best, Openness Attitude To Learn & Serve, Love & Bless Others, Deserve for The Best Future, Enthusiast In Every Process, dan Noble & Golden Life.

Dalam camp ini, peserta diinspirasi untuk menjadi manusia emas yang dimulai dengan memiliki hati emas. Camp ini dibawakan dengan suasana fun dan penuh dengan sentuhan emosi, dimana setiap peserta kembali diingatkan mengenai nilai – nilai penting dalam kehidupan.

Hari kedua & ketiga, membahas strategi praktis untuk menjadi seorang agen yang bukan hanya sukses secara finansial, tetapi sukses seutuhnya dengan memiliki kehidupan yang mulia.

Di hari ketiga, RADD Prudential, Ahmad Taufik memberikan inspirasi dan motivasi kepada leader dari Pru Golden untuk lebih banyak membantu orang serta agen yang dipimpinnya. Acara GOLDEN CAMP ini ditutup dengan deklarasi publik dari setiap leader.

Seluruh peserta merasakan manfaat yang luar biasa dari GOLDEN CAMP ini, bahkan suasana kekeluargaan dan keakraban tercipta selama acara ini.

[fbphotos id=507018455976137]

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Topik utama yang sering dibawakan terkait Personal Management dan Organizational Management. Fokus dalam Training maupun Coaching adalah Transformasi, sesuai dengan mottonya: Building People and Transforming Lives. Saat ini aktif menjadi Narasumber di berbagai media seperti KerenPreneur iRadio Jakarta 89.6 FM, Suara Khatulistiwa Bangka, serta berbagai media lainnya. Undang Adrian Luis sekarang juga untuk menjawab kebutuhan pelatihan di perusahaan maupun organisasi Anda. Bersiaplah untuk terjadi transformasi! Have a Miracle Day and Expect Miracles! Thank you. I Love you.