+62-812-3035-1056 marketing@adrianluis.com

resolusi_s
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn
  • Print
Awal tahun adalah kesempatan yang bagus sekali bagi kita semua untuk membuat re+solution? Lho, koq ditulisnya re+solution? Kenapa nich? Ya, ini adalah awal tahun, sudah 13 hari berlalu, tapi tidak ada salahnya bagi kita yang belum membuat re+solution untuk tahun 2009 ini marilah kita sama – sama membuatnya!

Re+solution : adalah membuat kembali sasaran yang diserta dengan solusi – solusi, langkah – langkah, strategi yang akan kita lakukan sepanjang tahun 2009 ini untuk menciptakan kehidupan kita yang lebih baik (move toward from good to great!). I believe, jika saja kita sudah men-setkan re+solution kita, maka akhir tahun 2009 ini akan menjadi tahun yang spektakuler!

Mari buat 3 saja Most Wanted Re+Solution dalam hidup kita di tahun 2009 ini! Ya, buat 3 saja, kenapa? Dalam survei dan hasil coach yang pernah saya lakukan terhadap sekelompok orang menyatakan bahwa jika kita memusatkan perhatian dan energy kita pada 3 re+solution, maka selama 1 tahun rata – rata maksimal yang dapat kita capai adalah 3!

Jika yang kita buat 4 – 10 re+solution, maka rata – rata yang tercapai adalah 2-3 re+solution, jika kita buat >10 re+solution, maka kemungkinan besar di akhir tahun ini kita tidak dapat mencapai apa – apa! Kenapa? Karena otak kita akan bingung mana yang menjadi fokus dan perhatian untuk kita realisasikan!

Mari buat 3 re+solution untuk tahun 2009 ini! Setelah buat segera susun strategi untuk meraihnya!

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Topik utama yang sering dibawakan terkait Personal Management dan Organizational Management. Fokus dalam Training maupun Coaching adalah Transformasi, sesuai dengan mottonya: Building People and Transforming Lives. Saat ini aktif menjadi Narasumber di berbagai media seperti KerenPreneur iRadio Jakarta 89.6 FM, Suara Khatulistiwa Bangka, serta berbagai media lainnya. Undang Adrian Luis sekarang juga untuk menjawab kebutuhan pelatihan di perusahaan maupun organisasi Anda. Bersiaplah untuk terjadi transformasi! Have a Miracle Day and Expect Miracles! Thank you. I Love you.