+62-815-9988-487 marketing@adrianluis.com

Ownership
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn
  • Print

Ownership berbicara kepemilikan. Sadarkah Anda, apapun kondisi Anda saat ini Anda memiliki sebuah ownership yang sangat penting. Anda di dunia ini memiliki rumah yang sangat mewah yang sudah Anda miliki, Anda juga memiliki sebuah perusahaan Anda sendiri?

Yes! Kehidupan yang Anda jalani saat ini adalah sebuah ownership. Tuhan sudah memberikan yang terbaik untuk Anda. Hanya tugas Andalah yang mengelola kehidupan ini. Anda harus bertanggung jawab penuh terhadap kehidupan yang Anda jalani saat ini.

Saya pernah membaca sebuah buku yang berjudul YOU, Inc. Dalam buku itu sangat ditekankan kalau kita harus bertanggung jawab terhadap kehidupan yang kita jalani. Langkah pertama untuk bertanggung jawab terhadap kehidupan Anda apakah Anda memiliki ownership terhadap kehidupan Anda?

Analisa Diri

Beberapa pertanyaan ini akan memberikan petunjuk seberapa Anda sudah peduli dengan ownership dalam kehidupan Anda sehingga Anda bertanggung jawab akan kehidupan Anda.

Apakah Anda selalu memulai pagi Anda dengan hal yang positif dengan bersyukur kepada Tuhan?

Apakah Anda selalu mengucap syukur di akhir hari Anda dengan setidaknya bisa menyebutkan 5 hal yang Anda syukuri sepanjang hari itu?

Apakah Anda dalam 1 hari minimal mempelajari 1 hal yang baru yang akhirnya bermanfaat untuk kehidupan Anda?

Apakah Anda sudah mengatur prioritas kehidupan Anda yang benar?

Apakah Anda sudah melakukan tindakan yang makin mengarahkan Anda mencapai impian Anda?

Apakah Anda sudah fokus terhadap apa yang Anda kerjakan?

Apakah Anda memberikan kontribusi bagi orang – orang di sekitar Anda?

Daftar pertanyaan ini dapat Anda tambahkan sendiri…

 

Salah satu kriteria jika Anda mau mencapai kehidupan maksimal Anda haruslah dimulai dengan memiliki ownership dalam kehidupan Anda. Bagaimana komentar Anda?

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Topik utama yang sering dibawakan terkait Personal Management dan Organizational Management. Fokus dalam Training maupun Coaching adalah Transformasi, sesuai dengan mottonya: Building People and Transforming Lives. Saat ini aktif menjadi Narasumber di berbagai media seperti KerenPreneur iRadio Jakarta 89.6 FM, Suara Khatulistiwa Bangka, serta berbagai media lainnya. Undang Adrian Luis sekarang juga untuk menjawab kebutuhan pelatihan di perusahaan maupun organisasi Anda. Bersiaplah untuk terjadi transformasi! Have a Miracle Day and Expect Miracles! Thank you. I Love you.