+62-812-3035-1056 marketing@adrianluis.com

Lihat Diri Anda Sukses
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn
  • Print

Lihat Diri Anda Sukses. Ini adalah hal yang perlu kita semua miliki sebelum kita akhirnya menjadi sukses. Saat kita sudah bisa melihat diri kita berada pada posisi sukses yang kita inginkan, sebenarnya kita sudah semakin dekat dengan sukses itu. Inilah yang oleh mentor sukses saya, Paul J. Meyer (Founder  dari Success Motivation Institute) dikatakan memiliki tujuan yang sejernih kristal.

Semakin kita bisa melihat dan merasakan secara jelas apa yang benar – benar menjadi kesuksesan kita, semakin kita yakin bahwa hal itu bisa menjadi nyata. Ingatlah bahwa otak bawah sadar manusia tidaklah bisa membedakan mana imajinasi dan mana yang menjadi realitas.

Saya punya beberapa pengalaman mengenai hal ini…

Beberapa tahun yang lalu, saya tidaklah memiliki kemampuan berbicara seperti saat ini. Bicara berhadapan 4 mata saja sudah gugup rasanya. Tak heran kalau dalam sebuah forum, saya cenderung akan diam, padahal saya memiliki ide yang mau saya utarakan, tetapi ketakutan saya lebih kuat yang akhirnya menyebabkan saya tidak mampu berkata – kata.

Hal ini tentunya membuat perjalanan sukses saya menjadi terhambat. Saya pernah membaca sebuah buku yang mengatakan seorang yang sukses pasti memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Nah, mau memulai komunikasi saja sulit, bagaimana membuat komunikasi yang baik. Saya grogi untuk berbicara saat itu.

Sampailah suatu ketika saya menemukan sebuah berlian yang luar biasa. Karena luar biasanya, saya bisa mengalami perubahan yang drastis. Ini pun dengan proses perjalanan panjang yang penuh dengan coba – coba, akhirnya saya menemukan berlian ini. Berlian ini adalah kemampuan untuk melihat diri kita sukses.

Mulai saat itu, sebelum saya ikut dalam sebuah forum ataupun saya diminta untuk berbicara di depan umum maupun presentasi, saya mencoba membayangkan diri saya sudaj berada di sana. Saya membayangkan dengan memutar sebuah film sukses yang akan saya raih dalam imajinasi saya. Saya putar itu berkali – kali.

Akhirnya saat saya diminta untuk berbicara, saya bisa berbicara dengan percaya diri dan membuat orang yang mendengarkan saya mendapatkan manfaat yang maksimal. Ini masih saya lakukan sampai saat ini. Hal ini juga bisa kita gunakan untuk kesuksesan kita.

Seorang peserta coaching saya mempunyai kisah yang sangat unik mengenai hal ini. Suatu ketika di awal coaching, dia bercerita kalau dirinya mau memiliki sebuah mobil yang memang sangat familiar sekali saat ini di pasaran. Saya pun lantas berbagi mengenai hal ini. Luar biasanya! Dalam waktu beberapa bulan saja, dia akhirnya bisa membeli mobil impiannya yang ternyata sama persis dengan apa yang diimajinasikannya.

Masih banyak kisah sukses lainnya yang menyatakan bahwa ini adalah sebuah tool yang dahsyat untuk kesuksesan kita. Memang ada hal lain yang juga diperlukan untuk membuat impian kita ini bisa menjadi kenyataan. Dalam program personal coaching, saya buka rahasianya dan langkah – langkahnya. Silahkan berkomunikasi dengan saya secara pribadi di halaman contact.

Tips buat kita semua hari ini. Mari lihat diri Anda sukses. Saya percaya Tuhan sudah memberikan potensi yang luar biasa untuk setiap kita semua. Pertanyaannya, apakah kita bisa lihat diri kita sukses? Mari lihat diri Anda sukses !

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Topik utama yang sering dibawakan terkait Personal Management dan Organizational Management. Fokus dalam Training maupun Coaching adalah Transformasi, sesuai dengan mottonya: Building People and Transforming Lives. Saat ini aktif menjadi Narasumber di berbagai media seperti KerenPreneur iRadio Jakarta 89.6 FM, Suara Khatulistiwa Bangka, serta berbagai media lainnya. Undang Adrian Luis sekarang juga untuk menjawab kebutuhan pelatihan di perusahaan maupun organisasi Anda. Bersiaplah untuk terjadi transformasi! Have a Miracle Day and Expect Miracles! Thank you. I Love you.