+62-812-3035-1056 marketing@adrianluis.com

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn
  • Print

Beberapa tahun yang lalu, dunia ini dihebohkan dengan sebuah buku yang fenomenal. Sebuah buku yang dibuat oleh seorang ibu rumah tangga biasa, dimana sang wanita ini mengalami titik terendah dalam kehidupannya. Sampai anaknya memberikan sebuah buku klasik yang akhirnya menjadi titik tolak dalam kehidupannya. Kehidupannya pun berlangsung semakin membaik. Dialah Rhonda Bryne, pengarang buku “The Secret“. Dimana dalam buku ini banyak membahas mengenai konsep dari Law Of Attraction.Konsep mengenai Law Of Attraction ini memang sangat fenomenal. Dimana dikatakan Likes Attract Likes. Hal inilah yang akhirnya memang menjadi kontroversi dan perdebatan. Bahkan akhirnya banyak orang mengatakan kalau hal yang terjadi memang tidak sesimple yang dikatakan dalam buku itu.

Memang sich kalau terjadi sedemikian mudahnya akan sangat asik sekali tentunya. Misalnya kita menginginkan uang 1 Miliar, tinggal bayangkan saja dan uang sebesar 1 Miliar itu langsung muncul di hadapan kita. Tentunya hal ini tidak mungkin terjadi semudah ini bukan?

Dalam hal ini saya mau mencoba mengaitkan bagaimana konsep dari Law Of Attraction dapat membantu dalam proses pencapaian sukses yang ingin kita raih. Menurut saya pribadi, konsep Law Of Attraction lebih banyak berkaitan dengan apa yang mau kita fokuskan untuk kita dapat yang tentunya diiringi dengan tindakan juga.

Contohnya saja seperti ini. Di awal – awal saya belajar mengenai website, saya sama sekali tidak mengerti. Bahkan membuat website saja tidak pernah. Karena itu saya sangat terkagum – kagum dengan seseorang yang bisa memiliki website. Saya kemudian memiliki keinginan yang sangat kuat supaya bisa membuat sebuah website. Akhirnya keinginan yang kuat inilah yang membawa saya untuk rela meluangkan waktu saya untuk mencari buku dan belajar kepada orang yang bisa membuat website.

Yang ajaib terjadi disini adalah saat saya mulai untuk memfokuskan belajar untuk membuat sebuah website, tiba – tiba saja jalan yang awalnya tidak terlihat menjadi mulai terlihat dan lama – kelamaan terlihat semakin dan semakin jelas.

Contoh lainnya adalah pengalaman saya mencari seorang mentor bisnis. Awalnya saat saya belum memfokuskan diri ke dalam hal ini. Saya tidak pernah dan sangat jarang bertemu seseorang yang memiliki kualitas untuk menjadi mentor dalam bisnis. Tetapi, saat saya mulai memfokuskan dalam hal ini, mendadak dalam prosesnya saya bisa menemukan orang – orang yang pas untuk hal ini baik melalui pencarian di Internet, Buku, bahkan kenalan dari beberapa rekan saya. Sampai akhirnya saat ini saya bisa juga memberikan coach juga kepada beberapa pemilik usaha untuk membuat usaha mereka lebih maju.

Inilah yang akhirnya saya sebut sebagai konsep Law Of Attraction. Ini juga dapat Anda gunakan untuk mempelajari hal – hal apapun misalnya design, menjadi karyawan yang berprestasi, menjadi pengusaha yang sukses, menemukan pasangan hidup yang terbaik, menemukan sahabat – sahabat yang terbaik, menemukan mentor – mentor yang terbaik, serta beragam hal lainnya yang bisa Anda raih. Bagaimanakah pendapat Anda?

Law-Of-Attraction.jpg
The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Topik utama yang sering dibawakan terkait Personal Management dan Organizational Management. Fokus dalam Training maupun Coaching adalah Transformasi, sesuai dengan mottonya: Building People and Transforming Lives. Saat ini aktif menjadi Narasumber di berbagai media seperti KerenPreneur iRadio Jakarta 89.6 FM, Suara Khatulistiwa Bangka, serta berbagai media lainnya. Undang Adrian Luis sekarang juga untuk menjawab kebutuhan pelatihan di perusahaan maupun organisasi Anda. Bersiaplah untuk terjadi transformasi! Have a Miracle Day and Expect Miracles! Thank you. I Love you.