+62-815-9988-487 marketing@adrianluis.com

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn
  • Print

Hari ini saya diinspirasi dengan sebuah email yang masuk ke dalam inbox saya… Hmmm… Nice lesson! Penasaran? Silahkan langsung saja membaca ceritanya di bawah ini… ^^

Jangan Pernah Menertawakan Orang Lain…

Seorang pria pergi ke suatu bank di New York City dan berniat untuk meminjam uang sebesar $5000 untuk perjalanan bisnis ke China selama 2 minggu. Si pegawai mengatakan bahwa bank tersebut membutuhkan suatu jaminan untuk pinjaman tersebut, dan kemudian si pria memakai mobil Ferrari baru yang diparkir di depan bank sebagai jaminan.

Kemudian pegawai bank setuju menggunakannya sebagai jaminan. Setelah pria tersebut pergi, pemimpin dan pegawai – pegawai bank tersebut menertawainya karena menggunakan mobil Ferrari baru seharga $250.000 sebagai jaminan terhadap pinjaman sebesar $5000.

Seorang pegawai bank kemudian memarkir mobil Ferrari tersebut ke dalam underground garage milik bank tersebut. 2 minggu kemudian, pria tersebut kembali, dan membayar hutang sebesar $5000 dan bunganya sebesar $15.41. Pegawai bank berkata, ‘Tuan, kami sangat senang bisa berbisnis dengan Anda, dan transaksi ini berjalan dengan lancar, tetapi kami sedikit bingung. Ketika Anda pergi, kami mengecek Anda dan mengetahui bahwa Anda adalah seorang jutawan. Mengapa Anda repot – repot meminjam uang sebesar $5000?’

Pria tersebut membalas sambil tersenyum, “Dimana lagi tempat di New York City yang bisa digunakan untuk memarkir mobil saya dengan aman hanya dengan harga $15.41, selama 2 minggu”

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Topik utama yang sering dibawakan terkait Personal Management dan Organizational Management. Fokus dalam Training maupun Coaching adalah Transformasi, sesuai dengan mottonya: Building People and Transforming Lives. Saat ini aktif menjadi Narasumber di berbagai media seperti KerenPreneur iRadio Jakarta 89.6 FM, Suara Khatulistiwa Bangka, serta berbagai media lainnya. Undang Adrian Luis sekarang juga untuk menjawab kebutuhan pelatihan di perusahaan maupun organisasi Anda. Bersiaplah untuk terjadi transformasi! Have a Miracle Day and Expect Miracles! Thank you. I Love you.