+62-815-9988-487 marketing@adrianluis.com

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn
  • Print

Pagi ini saat saya membaca email saya pribadi, ada hal yang menarik… Nanti pembaca bisa menyimak apa yang dikirimkan oleh rekan netter saya di bawah ini.

Memang sich kita ini sebagai manusia lebih sering menunggu dibandingkan berinisiatif melakukan sesuatu terlebih dahulu… Namun jika yang kita lakukan hanya menunggu dan terus menunggu, maka sampai suatu ketika kita akan terlambat dalam melakukannya.

Alih – alih kita menunggu, yuk kita menjadi orang yang lebih dahulu memulainya… Jadilah inisiator dalam hidup ini… Semoga artikel ringkas ini bermanfaat dan menginspirasi kita semua! Life to the FULLEST!

JANGAN MENUNGGU

Jangan menunggu senyuman… baru mau balas tersenyum…

Jangan menunggu dicintai…. baru mau mencintai…

Jangan menunggu kesepian datang… baru mau menghargai persahabatan…

Jangan menunggu mendapatkan banyak… baru mau berbagi…

Jangan menunggu kegagalan datang… baru ingat nasehat…

Jangan menunggu kesulitan muncul … baru mau percaya dengan doa…

Jangan menunggu datangnya waktu … baru mau melayani…

Jangan menunggu orang lain terluka baru mau meminta maaf…

Jangan menunggu….

Karena kita tak akan pernah tahu…. Berapa lama waktu yang masih kita miliki…

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Topik utama yang sering dibawakan terkait Personal Management dan Organizational Management. Fokus dalam Training maupun Coaching adalah Transformasi, sesuai dengan mottonya: Building People and Transforming Lives. Saat ini aktif menjadi Narasumber di berbagai media seperti KerenPreneur iRadio Jakarta 89.6 FM, Suara Khatulistiwa Bangka, serta berbagai media lainnya. Undang Adrian Luis sekarang juga untuk menjawab kebutuhan pelatihan di perusahaan maupun organisasi Anda. Bersiaplah untuk terjadi transformasi! Have a Miracle Day and Expect Miracles! Thank you. I Love you.