+62-812-3035-1056 marketing@adrianluis.com

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn
  • Print

Saat mulai menulis artikel ini, saya jadi teringat Anda. Kali ini saya mau berbagi kepada Anda mengenai prinsip sukses sederhana yang bisa didapatkan dari hal yang sangat dekat dengan kita yaitu Kamar Tidur. Inspirasi Kesuksesan Dari Kamar Tidur ini akan membawa Anda semua menuju level sukses Anda berikutnya.

Suatu ketika saat saya bangun pagi, saya pun duduk terdiam dan merenungkan sebuah pertanyaan untuk mengenai apa rahasia sukses dalam kehidupan.

Ajaibnya! Saya pun dibimbing untuk menemukan jawabannya di ruang kamar tidur saya.

Saya melihat AC yang terpasang di dinding kamar tidur saya. AC selalu membawa sebuah kesejukkan. Ini mengajarkan kepada kita untuk menjadi orang yang tenang dan tidak mudah panik saat ada problem dan tantangan yang menghadang.

Dinding atap kamar saya mengajarkan kepada kita untuk membuat cita – cita atau impian kita setinggi – tingginya. Siapa sich yang melarang kita untuk memiliki impian. Mimpilah setinggi mungkin selama mimpi belum dilarang. =) Sama seperti kata Presiden Pertama RI, Bung Karno yang mengatakan, gantunglah cita – citamu setinggi langit.

Saya pun bergerak melihat jendela di kamar saya. Dimana cahaya mentari pagi yang menyehatkan masuk dari jendela tersebut. Ini mengajarkan kepada kita untuk melihat dunia di sekeliling kita. Masih banyak hal – hal positif serta hal – hal yang luar biasa yang bisa kita lakukan bersama untuk dunia ini.

Pandangan saya kemudian terhenti saat saya melihat jam dinding yang terpasang di dinding kamar. Ini mengajarkan kepada kita semua untuk menghargai waktu serta menggunakan waktu sebijaksana mungkin. Perbedaan orang sukses dan orang gagal adalah bagaimana mereka memanfaatkan waktu mereka. Setiap kita diberikan Tuhan waktu yang sama. Jadi pergunakanlah waktu kita dengan bijaksana.

Sebuah cermin yang terpasang di dalam kamar juga memberikan makna untuk kita mencoba membuat sebuah perencanaan sebelum kita melakukan tindakan. Analisa apa yang menjadi kekuatan dan kelemahan yang kita miliki. Kembangkanlah apa yang menjadi kekuatan kita dan kelola apa yang menjadi kelemahan kita.

Sebuah kalender yang terpampang di atas meja juga mengingatkan kepada kita untuk menjadi pribadi yang selalu memperbaharui dan mengembangkan diri kita. Sama seperti hari – hari yang terus bergerak dan berganti. Kita pun harus terus mengembangkan diri kita atau kita akan tertinggal oleh jaman.

Pandangan saya juga berhenti saat melihat pintu kamar. Marilah kita berusaha sekuat tenaga, semaksimal yang kita bisa untuk meraih setiap impian dan cita – cita kita. Jangan terlalu cepat berhenti! Terus melangkah dan dorong diri kita untuk mencapai tujuan kita.

Hal terakhir yang saya lihat adalah sebuah karpet yang ada di kamar tidur saya. Kita sebagai umat yang beriman kepada Tuhan, ayo kita juga mengandalkan Tuhan untuk kita menyerahkan apa yang kita rencanakan kepadaNya, meminta kepada DIA untuk memberikan kepada kita kekuatan untuk menggenapi apa yang menjadi tujuan kita. Tanpa DIA mustahil kita bisa mencapai hal – hal yang luar biasa.

Inilah Inspirasi Kesuksesan Dari Kamar Tidur. Saya berharap Anda yang membaca ini akan terinspirasi untuk terus maju dan meraih kesuksesan yang Anda cita – citakan. Bagaimana komentar Anda mengenai hal ini?

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Topik utama yang sering dibawakan terkait Personal Management dan Organizational Management. Fokus dalam Training maupun Coaching adalah Transformasi, sesuai dengan mottonya: Building People and Transforming Lives. Saat ini aktif menjadi Narasumber di berbagai media seperti KerenPreneur iRadio Jakarta 89.6 FM, Suara Khatulistiwa Bangka, serta berbagai media lainnya. Undang Adrian Luis sekarang juga untuk menjawab kebutuhan pelatihan di perusahaan maupun organisasi Anda. Bersiaplah untuk terjadi transformasi! Have a Miracle Day and Expect Miracles! Thank you. I Love you.