CALL NOW: +62-812-3035-1056 marketing@adrianluis.com

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn
  • Print

Sambil menikmati weekend ini, saya mau menginspirasi setiap teman – teman untuk merenungkan sebuah kisah yang manarik yang ada di bawah ini… Semoga dengan perenungan kisah di bawah ini akan membuat kita semua lebih menghargai apa yang sudah dan akan kita jalani… Selamat meraih hidup maksimal! Thanks buat mentor saya yang sudah mengirimkan kisah ini kepada saya… Selamat terinspirasi!

Hidup Maksimal

Beberapa turis dari Eropa yang tengah berada di Afrika, menjumpai sebuah oase ditengah padang belantara. Di dekat danau itu banyak batu – batuan dan terdapat sebuah papan bertuliskan “Yang mengambil batu akan menyesal. Yang tidak mengambil batu juga akan menyesal”

Heran dengan kalimat itu, ada yang malah tertarik untuk mengambil beberapa butir batu – batu itu untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Beberapa yang lainnya tidak terlalu menggubrisnya. Jadi mereka tidak mengambil batu – batu itu dan lebih tertarik untuk menikmati segarnya air di oase itu.

Setelah kembali ke Eropa, mereka menyuruh ahli batu untuk memeriksa batu – batuan yang mereka bawa itu.

Ternyata batu – batuan itu adalah sejenis Safir yang dari luar tampaknya jelek tetapi di dalamnya merupakan permata yang sangat indah dan mahal harganya.

Yang tidak membawa batu itu jadi menyesal karena tidak membawanya, tetapi yang membawanya pun akhirnya menyesal karena tidak membawa lebih banyak.

Bukankah hidup manusia serupa seperti cerita di atas?

Tuhan memberikan kehidupan yang sangat berharga.

Namun bukankah kita seringkali kurang menghargai waktu hidup ini justru saat kita masih bisa hidup lama?

Hidup ini begitu bernilai. Jauh lebih bernilai daripada batu – batu permata.

Itulah sebabnya agar kita tidak menyesal di kemudian hari, maka kita harus menjalani hidup dengan maksimal, bekerja dengan maksimal, mengasihi keluarga dengan maksimal, serta berkarya bagi sesama dengan maksimal.

Intinya ketika kita sudah mengusahakan yang terbaik selama hidup ini, maka kita tidak perlu lagi menyesal di kemudian hari.

Usahakan yang terbaik selama kesempatan itu masih ada.

Share This

Share this post with your friends!

eBOOK GRATIS buat Anda!

Download eBook "7 Alasan Mengapa Orang (Dengan Rencana Yang Hebat) Terus Gagal" senilai $97! BersiapĀ  dapatkan INSPIRASI untuk membuat tahun 2016 sebagai TAHUN TERBAIK ANDA!
First Name (Wajib Diisi)
Last Name
Email Address (Wajib Diisi)


Anda telah berhasil mendaftarkan diri Anda! Tinggal selangkah lagi, maka eBook akan terkirim ke email Anda. Silahkan cek email Anda, periksa SPAM / BULK Folder jika Anda belum menerima email dari kami. Terima kasih.