+62-815-9988-487 marketing@adrianluis.com

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn
  • Print

Dalam artikel ringkas kali ini, saya akan mencoba mensharingkan mengenai metafora kehidupan kita seperti sebuah buku… Semoga ini menginspirasi setiap kita semua… Life to the FULLEST!

Hidup manusia itu ibarat seperti sebuah buku

Front cover (sampul depan) adalah tanggal dimana kita dilahirkan di dunia ini.

Back cover (sampul belakang) adalah tanggal dimana kita harus berpulang menghadapNya dan meninggalkan dunia ini.

Setiap lembaran dalam buku ibarat hari – hari yang kita jalani dalam kehidupan kita seumur hidup kita.

Ada buku yang tebal dan juga ada buku yang tipis.

Ada buku yang menarik untuk dibaca, tentu saja juga ada buku yang tidak sama sekali menarik untuk dibaca.

Sekali kita mulai menulis setiap lembar halaman, kita tidak akan pernah berhenti sampai selesai.

Dan yang lebih hebatnya lagi adalah seburuk apapun halaman sebelumnya, selalu tersedia halaman selanjutnya yang masih putih bersih, baru and tiada cacat.

Sama seperti dengan kehidupan kita ini, seburuk apapun kemarin, Tuhan selalu menyediakan hari yang baru untuk kita. Selalu masih ada pengharapan serta masa depan dalam kehidupan kita ini!

Kita selalu diberi kesempatan yang baru untuk melakukan sesuatu yang benar dalam hidup kita setiap harinya, memperbaiki kesalahan kita dan melanjutkan alur cerita yang sudah ditetapkanNya untuk setiap kita masing – masing.

Karena itu, mari bersyukur kepada Tuhan untuk hari yang baru ini!

Nikmatilah, isi dengan hal – hal yang baik serta janganlah lupa untuk selalu bertanya kepada Tuhan mengenai apa yang harus ditulis tiap – tiap halaman di setiap harinya.

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Topik utama yang sering dibawakan terkait Personal Management dan Organizational Management. Fokus dalam Training maupun Coaching adalah Transformasi, sesuai dengan mottonya: Building People and Transforming Lives. Saat ini aktif menjadi Narasumber di berbagai media seperti KerenPreneur iRadio Jakarta 89.6 FM, Suara Khatulistiwa Bangka, serta berbagai media lainnya. Undang Adrian Luis sekarang juga untuk menjawab kebutuhan pelatihan di perusahaan maupun organisasi Anda. Bersiaplah untuk terjadi transformasi! Have a Miracle Day and Expect Miracles! Thank you. I Love you.