+62-812-3035-1056 marketing@adrianluis.com

better
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn
  • Print
Judul ini terinspirasi sekali oleh kaos yang pernah saya dapatkan dari salah satu klub kebugaran yang cukup terkenal di Indonesia, Fitness First. Maklum, dahulu pernah menjadi membernya untuk beberapa bulan.

Kata – kata yang menarik untuk menjadikan motivasi bagi Anda hari ini!

Sering kali banyak orang yang bertanya maupun berkonsultasi kepada saya mau menjadi seperti apa, mau memodel siapa untuk meraih kesuksesan dalam hidupnya!

Jawaban saya cuma satu! Jadilah diri Anda sendiri, tetapi jadilah lebih baik! Artinya hari ini harus selalu lebih baik daripada kemarin! Ya, boleh saja kita belajar dari hal – hal yang terbaik dari orang lain, tetapi tetaplah menjadi diri sendiri yang memiliki ciri khas yang unik. Semua pasti bisa! Perlu kemauan dan disiplin yang tinggi untuk menjadikan diri kita semakin hari semakin lebih baik!

Percayalah, saat kita mulai berusaha, selalu akan ada jalan yang akan terbuka lebar untuk kita; akan ada teman, rekan maupun sahabat baru yang akan membantu kita; akan ada peluang – peluang baru yang sebelumnya belum pernah kita ketahui; akan ada banyak sumber daya baru yang belum pernah dibayangkan sebelumnya!

Mari mulai hari ini berusahalah selalu menjadi diri kita lebih baik lagi!

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Topik utama yang sering dibawakan terkait Personal Management dan Organizational Management. Fokus dalam Training maupun Coaching adalah Transformasi, sesuai dengan mottonya: Building People and Transforming Lives. Saat ini aktif menjadi Narasumber di berbagai media seperti KerenPreneur iRadio Jakarta 89.6 FM, Suara Khatulistiwa Bangka, serta berbagai media lainnya. Undang Adrian Luis sekarang juga untuk menjawab kebutuhan pelatihan di perusahaan maupun organisasi Anda. Bersiaplah untuk terjadi transformasi! Have a Miracle Day and Expect Miracles! Thank you. I Love you.