+62-815-9988-487 marketing@adrianluis.com

3 Langkah Dahsyat Mengatasi Penundaan
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn
  • Print

Salah satu harta yang paling berharga yang kita miliki saat ini adalah waktu. Setiap kita memiliki waktu yang sama yaitu 24 jam per hari. Hanya saja mengapa ada orang yang luar biasa dalam pencapaian setelah beberapa tahun dan ada pula orang yang setelah beberapa tahun tidak bergerak kemana – mana. Hal terbesar yang menyebabkan hal ini terjadi adalah penundaan. Inilah 3 Langkah Dahsyat Mengatasi Penundaan.

Sudah siap mau mendapatkan inspirasinya? Siap untuk belajar dari artikel ini? Mari ikat sabuk pengaman Anda kencang – kencang. 3 Langkah ini akan membawa kehidupan Anda menuju next level. Inilah 3 langkah yang sudah terbukti ampuh dan saya sudah mempraktekkannya sendiri dalam kehidupan saya pribadi.

Beberapa orang yang pernah saya share mengenai rahasia ini juga mengalami kehidupan yang spektakuler setelah beberapa tahun kemudian. Ayooo… Mari kita mulai….

Pertama, Ambil Keputusan Untuk Berubah

Hal paling penting pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengambil keputusan untuk berubah. Ya, ambillah keputusan untuk mengubah apapun yang mau Anda ubah. Termasuk mungkin di dalamnya adalah kebiasaan Anda yang suka menunda. Saat Anda sudah mengambil sebuah keputusan untuk berubah, Anda sudah masuk dalam sebuah perjalanan menuju Kehidupan Terbaik Anda.

Kedua, Buatlah Daftar

Langkah kedua bertujuan membuat diri Anda semakin spesifik dan jelas. Buatlah daftar mengenai hal – hal yang biasa suka Anda tunda melakukannya. Buatlah daftar mengenai hal – hal penting yang kadang Anda suka tunda. Setelah itu buatlah prioritas dan urutkan mulai dari hal mana yang merupakan hal yang paling penting yang tidak boleh Anda tunda – tunda lagi. Setelah Anda selesai melakukannya, silahkan coret hal tersebut dari daftar. Alangkah baiknya jika Anda bisa membuat list harian, mingguan dan bulanan sehingga bisa Anda lakukan evaluasi hal yang sudah Anda kerjakan dan hal yang belum Anda kerjakan.

Ketiga, Bertindak Sekarang

Langkah ketiga adalah yang terpenting. Ayo, mulai lakukan itu saat ini juga! Lakukan sekarang juga! Hanya tindakan yang akan membawa perbedaan. Miliki kebiasaan bertindak sekarang… Saat Anda mulai memiliki kebiasaan secara disiplin untuk melakukan dari list yang sudah Anda buat, kehidupan Anda akan bergerak dan berubah ke arah yang lebih baik.

Lakukan langkah pertama – kedua – ketiga, saya sangat percaya akan ada perubahan yang luar biasa yang terjadi dalam kehidupan Anda. Ayo mari bersama – sama jadikan tahun ini adalah tahun yang spektakuler dalam kehidupan Anda dengan mempraktekkan 3 Langkah Dahsyat Mengatasi Penundaan. Life To The Fullest!

 

 

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Topik utama yang sering dibawakan terkait Personal Management dan Organizational Management. Fokus dalam Training maupun Coaching adalah Transformasi, sesuai dengan mottonya: Building People and Transforming Lives. Saat ini aktif menjadi Narasumber di berbagai media seperti KerenPreneur iRadio Jakarta 89.6 FM, Suara Khatulistiwa Bangka, serta berbagai media lainnya. Undang Adrian Luis sekarang juga untuk menjawab kebutuhan pelatihan di perusahaan maupun organisasi Anda. Bersiaplah untuk terjadi transformasi! Have a Miracle Day and Expect Miracles! Thank you. I Love you.