+62-815-9988-487 marketing@adrianluis.com
(Last Updated On: 6 December 2017)

Bagaimana Menggunakan Self Hypnosis Yang Dapat Diaplikasikan Tenaga Penjual ?
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn
  • Print

Hipnosis Itu Mendunia

Siapa yang tidak kenal dengan hipnosis? Atau populernya biasa disebut dengan hipnotis? Satu pertanyaan mendasarnya, mengapa hipnosis dapat mendunia? Pasti ada alasannya, benar demikian kan?

Dan salah satu dari jutaan alasan yang dapat digunakan untuk menjawabnya adalah karena keistimewaan dari hipnosis itu sendiri. Hipnosis ibarat jembatan yang dapat digunakan untuk menghubungkan dua buah tebing yang dipisahkan oleh jurang yang curam. Jadi sangat pantas jika hipnosis mendunia.

Alasan lainnya adalah karena banyaknya manfaat yang diberikan dari hipnosis. Lihat saja sekarang, betapa banyak hipnosis yang dapat diaplikasikan dalam berbagai hal. Misalnya saja dalam penjualan, marketing, negoisasi sampai urusan kesehatan.

Dunia Penjualan Yang Garang

Mari kita ambil salah satu sudut pandangnya. Apa itu? Tentu saja dunia penjualan. Mengapa? Katanya dunia penjualan itu begitu garang. Jadi sangat wajar jika banyak yang berjatuhan meskipun ada juga yang tetap melejit dan bertahan.

Oleh karena ini orang-orang mencari seribu satu cara untuk mengatasinya. Dan salah satu alternatif yang dapat digunakan sebagai solusi adalah hipnosis. Tentu saja aplikasi hipnosis dalam dunia penjualan. Baik dari sudut pandang komunikasi, negoisasi, membangun keakraban sampai dengan mendongkrak gairah motivasi menjual diri.

Self Hypnosis Dalam Dunia Penjualan

Sekarang mari kita kupas tuntas salah satu aplikasinya. Apa itu? Tentu saja aplikasi self hypnosis dalam dunia penjualan. Mengapa? Mengingat self hypnosis ini sangat mudah diaplikasikan dan dapat mendulang manfaat yang luar biasa dasyatnya untuk melipat gandakan motivasi menjual.

Singkatnya, banyak masalah dalam dunia penjualan yang dialami oleh tenaga penjual yang diakibatkan oleh kekurang percaya dirian sang penjualnya, takut bernegoisasi, tidak tahu bagaimana cara membangun keakraban sampai memanajemen konsumen.

Jadi intinya semua masalah itu dapat kita lihat dari segi inner power alias kekuatan diri sendiri. Nah self hypnosis ini dapat digunakan untuk mengatasi semua masalah ini. Mengapa? Tentu saja karena hipnosis bekerja pada tingkat pikiran bawah sadar dimana kita dapat merubah mindset. Khususnya mindset sebagai seorang penjual.

Ada banyak keuntungan yang dapat kita petik ketika menggunakan self hypnosis. Pertama self hypnosis dapat dilakukan mandiri. Kedua self hypnosis dapat diaplikasikan kapan saja dan dimana saja. Ketiga self hypnosis dapat digunakan untuk merubah mindset kita, khususnya agar menjadi tenaga penjual yang jagoan. Seperti menjadi lebih percaya diri, lebih semangat, lebih berani bernegosiasi, lebih bernyali ketika presentasi di hadapan konsumen, dsb.

The following two tabs change content below.

Adrian Luis

Corporate Trainer & Professional Coach at Adrian Luis Training Group
Seorang Corporate Trainer & Professional Coach yang telah banyak membantu perusahaan nasional dan UKM serta organisasi non profit di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Topik utama yang sering dibawakan terkait Personal Management dan Organizational Management. Fokus dalam Training maupun Coaching adalah Transformasi, sesuai dengan mottonya: Building People and Transforming Lives. Saat ini aktif menjadi Narasumber di berbagai media seperti KerenPreneur iRadio Jakarta 89.6 FM, Suara Khatulistiwa Bangka, serta berbagai media lainnya. Undang Adrian Luis sekarang juga untuk menjawab kebutuhan pelatihan di perusahaan maupun organisasi Anda. Bersiaplah untuk terjadi transformasi! Have a Miracle Day and Expect Miracles! Thank you. I Love you.